.Berita (News)

Polres Jepara Gelar Expo di Alun-alun Kab. Jepara

DSC_0288JEPARA- Polres Jepara menggelar Expo dalam rangka Launching Website tribratanewsjepara.com, Optimalisasi Rumah Jagong, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), HUT Polantas yang ke-60, dan HUT Polwan yang ke-67 serta sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Alun-alun Kab. Jepara, Minggu (18/10).

Sekitar 800 peserta terdiri dari anggota dan keluarga dari personel Polres Jepara, Kodim 0719 Jepara, Satpol PP Kab. Jepara, Siswa Satpam Garda Pratama, dan masyarakat Kab. Jepara. Acara diawali dengan jalan sehat dari Polres Jepara menuju alun-alun dilanjutkan senam aerobik, serta dimeriahkan dengan pengundian doorprize.

Sebanyak 9 stand dari Bag dan Sat ikut meramaikan Polres Jepara Expo dengan tujuan mengenalkan lebih dekat Polres Jepara kepada masyarakat. Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP M. SAMSU ARIFIN, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa website yang diresmikan adalah untuk kelancaran dan kerjasama antara Polres Jepara dan masyarakat dalam menyampaikan setiap kejadian keamanan, ketertiban serta ipoleksosbud dan pelayanan. (Gar)

tbnewsjepara

Related Posts