.Berita (News)Bagian OperasiPolsek TahunanSatreskrim

Kasat Reskrim Cek TKP Penemuan Mayat Di Pantai Teluk Awur

IMG-20160211-WA0123_1Tribratanewsjepara.com – Kamis (11/02) pukul 15.00 Wib Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suwasana bersama anggota unit identifikasi (DVI) melaksanakan pengecekan lokasi penemuan mayat di pantai Teluk Awur Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Kasat Reskrim menjelaskan awal penemuan bermula saat Toyik warga desa Semat bersama temannya pada hari Kamis tanggal 11 Februari 2016 sekira pukul 14.30 Wib sedang mengail ikan di bibir pantai turut Ds. Semat Kec. Tahunan Kab. Jepara. Kemudian melihat ada sesosok mayat terbalut jaring, lalu mayat tersebut diangkat ke pinggir pantai.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri sebagai berikut :
a. Jenis laki- laki

b. Tinggi badan sktr 165 cm

c. Mengenakan kaos warna hitam yang bertuliskan “PONGKER’S PHOENIX” di bagian depan dan tulisan “THE GENERATION OF PONGKER’S COMMUNITY – www.cah_pongker’s.com” di bagian belakang serta memakai celana dalam warna coklat.

d. korban pada saat ditemukan oleh saksi, korban dalam keadaan dibungkus jaring ikan yang diikat dengan tali plastik di bagian ujung kepala dan ujung kaki dan di dalam jaring tersebut terdapat 2 (dua) botol aqua.

Setelah dilakukan olah TKP selanjutnya korban dibawa ke Ruang jenasah RSUD Kartini Jepara guna dilakukan visum et repertum. Menurut keterangan dokter RSUD Kartini Jepara dr. Nesia korban sudah meninggal sekitar 1 Minggu lebih dan kondisi mayat sudah mengalami pembusukan.

Kasat Reskrim polres Jepara menghimbau bila ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polsek Tahunan ataupun Sat Reskrim Polres Jepara.

tbnewsjepara

Related Posts