.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Kalinyamatan

Kapolsek Kalinyamatan Cek TKP Anak Tenggelam Di Purwogondo

IMG-20160215-WA0009
Korban saat menjalani perawatan medis

Tribratanewsjepara.com – Minggu, 14 Februari 2016 pukul 15.00 wib telah terjadi anak tenggelam di kolam waterboom Tiara Park Purwogondo.

Balita malang tersebut, Dea Khoirun Nisa (4) yang beralamatkan di Ciamis Bandung sedang ikut orang tuanya yang kerja ditempat Nadhiri Sukron desa Purwogondo, kecamatan Kalinyamatan kabupaten Jepara. Korban ke Waterboom diajak oleh anak-anak Nadhiri.

Menurut keterangan saksi Jamal (karyawan Tiara Park) menjelaskan korban bersama enam anak lainnya (anak sdr. Nadhiri) bermain ke Waterboom, sesampainya di lokasi korban tidak ada yang mengawasi karena ditinggal foto selfie oleh temannya yang mengajak korban. Korban diketahui oleh pengunjung sudah berada di dasar kolam, dan langsung di tolong untuk di bawa ke Puskesmas Kalinyamatan dan dirujuk ke rumah sakit PKU Mayong, namun nahas korban meninggal saat mendapat perawatan di rumah sakit tersebut.

Setelah mendapat laporan dari pengelola, Polsek Kalinyamatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk menolong korban ke rumah sakit dan melakukan penyidikan. Dari hasil pengecekan di TKP korban tenggelam di kolam yang mempunyai kedalaman air sekitar 130 Cm.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerimakan atas peristiwa yang menimpa putrinya dan telah membuat surat pernyataan perjanjian damai antara keluarga korban dengan pihak pengelola Waterboom Tiara Park.

Pihak pengelola juga telah memberikan santunan biaya tranportasi dan biaya pemakaman sebesar Rp 16.500.000,-, tutup Kapolsek Kalinyamatan.

tbnewsjepara

Related Posts