.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Batealit

Penyerahan Motor Dinas Bhabinkamtibmas

Jpeg
Jpeg

Tribratanewsjepara.com – Bripka Juni Setiawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batealit mendapatkan jatah kendaraan dinas Bhabinkamtibmas dari Mabes Polri pada hari Selasa (23/02) siang.

Polres Jepara hanya mendapatkan jatah 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha Vixion dari Mabes Polri. Yang mana dari Mabes sudah mencantumkan nama, pangkat dan Nrp Bhabinkamtibmas yang ditunjuk langsung dari sana (Mabes). Jadi kami (Subbag Sarpras Bag Sumda) hanya membantu mengambil di Ri Sarpras Polda Jateng pada Senin (22/02) lalu, terang Kabag Sumda Polres Jepara Kompol Suyatmi didampingi Kasubbag Sarpras AKP Karman, SH.

Motor diserahkan kepada personil Bhabinkamtibmas sesuai dengan nama, pangkat dan Nrp yang tertera dalam surat telegram yaitu Bripka Juni Setiawan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batealit di halaman depan kantor Bag Sumda pada hari Selasa (23/02) siang.

Kabag Sumda mengharapkan setiap anggota Bhabinkamtibmas bisa mendapat jatah motor dinas khusus untuk menunjang tugas-tugas/ operasional di lapangan. Karena masih banyak Bhabinkamtibmas yang menggunakan motornya sendiri (pribadi) untuk operasional.

tbnewsjepara

Related Posts