.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Kalinyamatan

Puluhan Botol Ciu Diamankan Polsek Kalinyamatan

IMG-20160515-WA0021
Miras Hasil Sitaan Polsek Kalinyamatan

IMG-20160515-WA0022

Tribratanewsjepara.com – Pengamanan OT. Amelia di desa Bangdungrejo kecamatan Kalinyamatan oleh personil Polsek Kalinyamatan pada hari Sabtu (14/05) malam.

Kapolsek Kalinyamatan IPTU Edu Purwanto yang memimpin pengamanan tersebut menjelaskan sebelum berangkat ke lokasi anggota sudah saya arahkan tentang siapa bertugas apa? berbuat apa? bertanggungjawab kepada siapa? sehingga petugas ketika berada di lapangan sudah tahu tugas dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan pengamanan.

Saat memberikan arahan Kapolsek juga menekankan tentang pelaksanakan razia Miras di sekitar lokasi hiburan musik dangdut. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kejadian yang disebabkan oleh pengaruh Miras seperti perkelahian antar penonton dan lain sebagainya, tutup IPTU Edi Purwanto.

Alhamdulillah petugas kami ketika tiba dilapangan (lokasi orkes) langsung konsolidasi untuk melakukan razia Miras di sekitar lokasi, dan mendapatkan 10 botol kecil Ciu, 2 botol besar Ciu, 5 botol besar Bir Angker dan 1 botol besar Anggur merah.

tbnewsjepara

Related Posts