.Berita (News)Bagian OperasiSatsabhara

Sabhara Polres Jepara Sita Ratusan Botol Miras

Picture1Tribratanewsjepara.com – Kepala Unit Patroli Sabhara Polres Jepara, IPDA Agus Umar, SH bersama dengan Kanit Pam Obvit IPDA Sudi Tjipto dan 3 anggota Sabhara melaksanakan patroli backbone pada hari Jum’at (13/05) lalu.

IPDA Agus Umar, SH menjelaskan patroli backbone untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas utamanya Curras, Currat dan Curranmor terutama di masjid-masjid atau pemukiman yang ditinggal kerja oleh pemiliknya.

Dalam perjalanan patroli Kanit Patroli Sabhara mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya penjual Miras di Lebuawu Pecangaan. Kanit Patroli bersama anggota mendatangi lokasi seperti yang diberikan oleh pemberi informasi, setibanya di lokasi Kanit Patroli IPDA Agus Umar, SH langsung melakukan penggeledahan/pemeriksaan di rumah milik Hj. Darwati desa Lebuawu kecamatan Pecangaan.

Saat petugas dari Polres Jepara melakukan pemeriksaan, petugas menemukan minuman beralkohol (Miras) sebanyak 110 botol dengan rincian 38 botol Anggur Kolesom Cap Orang tua, 42 Botol Bir Anker, 9 botol Newport Revolution, 6 Botol Beras Kencur, 6 Botol Newport Blue, 6 Bir Prost dan 3 botol Anggur Merah.

Hj. Darwati selaku pemilik Miras tersebut kami panggil ke kantor Polres Jepara untuk menjalanan pemeriksaan Tipiring yang akan disidangkan di Pengadilan Negeri Jepara, tutup IPDA Agus Umar, SH.

tbnewsjepara

Related Posts