.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Mayong

Kapolsek Mayong Mengikuti Safari Ramadhan Kabupaten Jepara

IMG-20160622-WA0016Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Mayong Ajun Komisaris Polisi Sutono mengikuti Safari Ramadhan Kabupaten Jepara di Masjid Baitul Huda turut Desa Mayonglor Rt 01/08 Kecamatan Mayong, Selasa (21-06-2016) malam. Safari Ramadhan dimulai dengan acara berbuka bersama Forkopinda Kabupaten Jepara.

Kapolsek Mayong AKP Sutono menerangkan rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Jepara tiba di lokasi sekitar jam 5 sore dan disambut oleh Muspika dan Petinggi serta pengurus masjid, kemudian pada waktu adzan maghrib melaksanakan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan buka puasa bersama di komplek masjid. Pada pukul 7 malam rombongan Safari Ramadhan bersama jama’ah masjid melaksanakan sholat Isyak dilanjutkan dengan sholat tarawih, pukul 8 malam selesai sholat tarawih dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Dalam sambutanya Bupati Jepara H Ahmad Marzuki SE menyampaikan banyak hal diantaranya tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara yang kondusif. Bupati Jepara juga menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah bencana alam yang terjadi di beberapa kota wilayah Jawa Tengah. Sebentar lagi akan ada pemilihan petinggi (kepala desa) dan pada bulan sepetember nanti akan ada pendaftaran calon Bupati Jepara, “harapan saya Pilpet dan Pilbup di Jepara dapan berjalan dengan aman, beda pilihan adalah hal yang biasa dan itu pasti akan terjadi dan perbedaan itu jagan dijadikan penyebab pertikaian dan perselisihan”.

Safari Ramadhan selesai dengan ditandai penyerahan kenang-kenagan berupa sarung, mukena dan Al-Quran kepada pengurus masjid Baitul Huda Desa Mayong Lor.

IMG-20160622-WA0015

tbnewsjepara

Related Posts