Bagian OperasiKeamananPolsek Mayong

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Mayong Patroli Di Tempat Ibadah

IMG-20160621-WA0161 IMG-20160621-WA0160Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Mayong melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di wilayah Kecamatan Mayong, Selasa (21-06-2016) malam. Patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah shalat Tarawih.

Kapolsek Mayong AKP Sutono menerangkan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini Polsek Mayong menerjunkan dua unit kendaraan mobil Patroli yang ada ke masjid dan mushola yang ada di wilayah Mayong. Selain itu personel juga di ploting secara bergantian di lokasi rawan gangguan Kamtibmas terutama pada malam hari sampai menjelang subuh.

Lebih lanjut, Polsek Mayong telah mempetakan lokasi atau tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, seperti lokasi yang kerap dilakukan untuk balap liar dan rawan pencurian. Anggota juga melaksanakan patroli di pemukiman dan perumahan warga, mengantisipasi rumah kosong yang ditinggal mudik pemiliknya.

“Kita berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat melaksanakan kegiatan ibadaah di bulan Suci Ramadhan,” imbuhnya.

tbnewsjepara

Related Posts