Bagian OperasiSosial

Polres Jepara Gelar Tarawih Keliling Sebagai Puncak HUT Bhayangkara ke-70

SONY DSC
Sholat Tarawih di masjid Kholillurrohman Polres Jepara

Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara mengadakan acara Tarling atau Tarawih Keliling yang dihadiri oleh Forkopinda Kabupaten Jepara dan anggota Polres Jepara serta masyarakat sekitar Polres, Jum’at (01-07-2016). Tarawih Keliling di Polres Jepara sekaligus sebagai puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-70 yang diawali dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu sesaat sebelum acara buka puasa.

Hadir dalam kegiatan itu Forkopinda Kabupaten Jepara, pejabat utama beserta Polsek jajarannya. Acara Tarling ini diadakan dalam rangka tasyukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-70 tahun 2016, yang bertempat di halaman Mapolres Jepara.

Tarling kali ini diisi dengan beberapa acara. Acara pertama adalah unjuk kebolehan tim Rebana Warapsari Polres Jepara, santunan kepada anak-anak Yatim Piatu dari berbagai Ponpes dan Yayasan serta masyarakat sekitar, selesai santunan dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang disambung dengan sholat maghrib berjamaah di Polres Jepara. Selesai Sholat maghrib dilanjutkan dengan ramah tamah dianjutkan sholat Isya dan tarawih berjamaah. (AS)

SONY DSC
Bupati Jepara memberikan bingkisan lebaran kepada pengurus masjid Kholilurrohman Polres Jepara

 

 

tbnewsjepara

Related Posts