Bagian OperasiPendidikanPolsek Kedung

Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Berkicau Di Disdikpora Kecamatan Kedung

IMG-20160803-WA0079 IMG-20160803-WA0077Tribratanewsjepara.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Brigadir Wagiran “Berkicau” memberikan pesan dan humbauan Kamtibmas kepada peserta Orientasi Kesehatan Reproduksi Remaja, Rabu (03-08-2016) pagi. Kegiatan kerja sama antara Polsek Kedung, Puskesmas Kedung dan Disdikpora Kecamatan Kedung yang bertempat di aula Kantor Disdikpora Kecamatan Kedung.

Brigadir Wagiran menjelaskan kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan pelajar dari sepuluh sekolah menengah atas atau sederajat yang mana tiap-tiap sekolah mengirimkan lima orang perwakilan. Dengan adanya kegiatan seperti ini saya tidak mau menyia-nyiakannya untuk “berkicau” memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. Selain pesan Kamtibmas, peserta sosialisasi juga disuguhi dengan materi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

“Peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan Orientasi Kesehatan Reproduksi Remaja yang digelar oleh Puskesmas Kecamatan Kedung dan Polsek Kedung ini, Pihak dari Puskesmas juga berharap bisa turun langsung dengan mendatangi sekolah-sekolah sehingga bisa mengena sasaran secara menyeluruh,” tuturnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts