Bagian OperasiKeamanan

Kapolres Jepara Cek Pengaturan Arus Lalu Lintas Dengan Sepeda Onthel

IMG-20160803-WA0039
Kapolres Jepara Wasdal Anggota Di Ruas Jalan Kartini Jepara

IMG-20160803-WA0042  IMG-20160803-WA0032 Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH bersepeda berkeliling kota Jepara, Rabu (03-08-2019) pagi. Kapolres Jepara bersepeda onthel untuk mengecek kehadiran anggota Polres Jepara yang sudah di ploting di ruas-ruas jalan atau penggal jalan yang rawan terhadap kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Jepara AKPB M Samsu Arifin SIK MH menjelaskan hal ini sebagai wujud pengawasan dan pengendalian terhadap anggota yang sedang bertugas di lapangan, selain itu juga untuk memberikan motivasi dalam menjalankan tugas dengan kehadiran pimpinan ditengah-tengah mereka.

“Hal ini juga untuk memastikan bahwa program prioritas Kapolri Jendral M Tito Karnavian dengan tagline PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya) berjalan dengan baik di lingkungan Polres Jepara. Karena Strong Point atau pengaturan arus lalu lintas merupakan penjabaran dalam program prioritas Kapolres yang masuk dalam program prioritas Kapolri program 7 mengenai penguatan Harkamtibmas yang dijabarkan dengan penggelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan kecelakaan lalu lintas”, imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts