Bagian OperasiKeamananSatpolair

Kasat Polair Polres Jepara Pantau Keberangkatan KMP Siginjai Ke Pulau Karimunjawa

IMG-20160803-WA0041Tribratanewsjepara.com – Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Jepara AKP Hendrik Irawan SH melaksanakan pemantauan sekaligus Wasdal anggota Polari yang melaksanakan pengamanan keberangkatan kapal motor penumpang (KMP) Siginjai di dermaga pantai Kartini Jepara, Rabu (03-08-2016) pagi. Kapal motor penumpang Siginjai bertolak ke Pulau Karimunjawa dari dermaga penyeberangan Kartini Jepara pukul 06.50 WIB.

Kasat Polair Polres Jepara AKP Hendrik Irawan SH menerangkan kapal Siginjai bertolak ke pulau Karimunjawa dengan membawa penumpang sebanyak 260 orang dan memuat kendaraan bermotor 50 unit. Kendaran bermotor tersebut terdiri dari sepeda motor sebanyak 48 unit, kendaraan bermotor roda 4 dan truck sebanyak 7 unit dengan berat keseluruhan sekitar 50 ton.

“Dengan hadirnya Polisi di dermaga penyeberangan Kartini, diharapkan dapat meminimalisir kesempatan para pelaku kriminalitas yang tentunya berdampak pada rasa aman dan nyaman warga atau wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Karimunjawa”, terangnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts