Bagian OperasiEkonomiKeamananSatsabhara

Cegah Gangguan Kriminalitas, Kanit Pam Obvit Galakkan Patroli

IMG-20160808-WA0164 IMG-20160808-WA0149 IMG-20160808-WA0151Tribratanewsjepara.com – Kanit Pengamanan Obyek Vital (Kanit Pam Obvit) Sat Sabhara Polres Jepara Ipda Sri Reto Biyanti SH bersama anggota melaksanakan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah Jepara Kota, Senin (08-08-2016) pagi. Patroli sebagai wujud nyata untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Satuan Sabhara AKP Himawan Aji Angga SIK melalui Kanit Pamobvit Ipda Sri Retno Biyanti menerangkan unit Pamobvit menggalakkan kegiatan patroli dan sambang di obyek vital (Pegadaian & perbankkan), guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas. Selain patroli, kami juga melaksanakan dialogis dengan security.

“Tingkatkan kewaspadaan akan kondisi di sekitar lingkungan kantor, bila ada yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat. Selain itu, lokasi parkir juga jangan sampai lengah dari pengawasan, hati-hati terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor, jangan sampai kecolongan,” tambahnya.(AS)

tbnewsjepara

Related Posts