Bagian OperasiKeamananPendidikanPolsek Kedung

Kanit Binmas Polsek Kedung Ajak Murid MA Tasymirusy Syubban Jauhi Narkoba

IMG-20160813-WA0085IMG-20160813-WA0089Tribratanewsjepara.com – Kanit Binmas Polsek Kedung, Aiptu Sulkhan melaksanakan kunjungan ke Madrasah Aliyah (MA) Tasymirusy Syubban Desa Tedunan kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Sabtu (13-08-2016) pagi. Kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka Police Goes To School yang diadakan Polsek Kedung.

Dalam kunjungannya ke sekolah tersebut, Kanit Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada murid-murid bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja. 

Kanit Binmas Polsek Kedung Aiptu Sulkhan menjelaskan murid-murid diberi pengetahuan mengenai jenis dan golongan serta bahaya penyalahgunaan Narkoba. Juga pengertian, macam atau bentuk kenakalan remaja serta cara untuk mengantisipasinya juga disampaikan.

“Kami mengajak kepada murid-murid untuk tidak terjerumus dalam lingkaran setan seperti Narkoba dan kenakalan remaja. Remaja jangan mudah terpengaruh dengan perkembangan teknologi serta kebiasaan-kebiasaan yang bersifat negatif,” tuturnya.

“selain itu, kami juga menyisipkan materi sosialisasi penerimaan Polri. Materi ini untuk mendorong niat para generasi muda penerus bangsa yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts