Bagian OperasiKeamananPolsek Batealit

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Polsek Batealit Gelar Razia Gabungan

IMG-20160813-WA0178 IMG-20160813-WA0177 IMG-20160813-WA0176 IMG-20160813-WA0165Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Batealit AKP Hendro Asriyanto memimpin pelaksanaan kegiatan rayonisasi Polsek Rayon Tengah di perempatan Mojo Desa Bawu Kecamatan Batealit, Sabtu (13-08-2016) malam. Rayonisasi dilaksanakan bersama anggota Polsek rayon tengah diantaranya Polsek Jepara Kota, Kedung, Tahunan, pakis Aji dan 2 anggota lalu lintas yang digelar sampai dengan pukul 23.35 Wib.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Batealit AKP Hendro Asriyanto menerangkan sebelum kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan terlebih dulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan razia kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan. Kegiatan rayonisasi ini bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dengan sasaran Miras, Sajam, Handak, Narkoba, Curanmor, Curas, Premanisme, Terorisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Selama razia kami telah memeriksa sedikitnya empat puluhan berbagai jenis kendaraan yang melintas di jalan tersebut. Dan pihaknya melakukan tindakan tegas kepada 3 pengendara yang tidak patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas. Pada saat berlangsung razia kepolisian, perwira pengawas Polres Jepara juga datang ke lokasi untuk mempertebal kekuatan yang ada,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts