Bagian OperasiBudaya

Kapolres Jepara Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Giri Dharma

DSC_0062Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Resor Jepara, AKBP M Samsu Arifin SIK MH menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharma Jepara, Rabu (17-08-2016) dini hari. Apel Kehormatan dipimpin oleh Komandan Kodim 0719 Jepara dan diikuti oleh jajaran Polri, TNI, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Jepara.

Apel ditandai dengan pembacaan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci, penghormatan serta hening cipta. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan dalam masa perjuangan kemerdekaan Indonesia, khususnya di Kabupaten Jepara.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Bupati Jepara, Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Jepara, Ketua Pengadilan Agama, Kepala SKPD Kabupaten Jepara dan tamu undangan lainnya. Apel dan renungan suci yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat.

tbnewsjepara

Related Posts