Bagian OperasiBagian Perencanaan

Sambut HUT Polwan, Polres Jepara Gelar Pekan Disiplin Polwan

IMG-20160818-WA0112 Screenshot_2016-08-18-21-19-25~2Tribratanewsjepara.com –  Kepolisian Resor Jepara menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) dengan melaksanakan pekan disiplin Polwan, yakni memeriksa kelengkapan perorangan dan sikap tampang di halaman Polres Jepara, Kamis (18-08-2016). Selain pemeriksaan kelengkapan perorangan dan sikap tampang, Polwan Polres Jepara juga dilakukan tes urine oleh Urdokkes Polres Jepara.

Dalam pelaksanaan pekan disiplin tersebut, personil Polwan Polres Jepara diperiksa kelengkapannya baik KTP, KTA, SIM, STNK kendaraan yang digunakan, sikap, dan penampilan perorangan setelah itu pemeriksaan urine menggunakan tes kit Narkoba.

Kabag Ren Polres Jepara Kompol Suyatmi dalam arahannya mengingatkan agar Polwan Polres Jepara tetap menjaga kekompakan dan jati diri sebagai Polwan serta tidak bersikap hedonis dalam pergaulan sehari-hari. Baik di lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat apalagi diupload melalui media sosial.

“Hal seperti itu akan menimbulkan persepsi di masyarakat bahwa Polri tidak peka terhadap kehidupan masyarakat, yang berdampak menurunkan citra Kepolisian,” ujar Kompol Suyatmi.

 

Kepala Polres Jepara Ajun Komisaris Besar Polisi M Samsu Arifin, SIK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk fungsi pembinaan serta untuk meminimalisir penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan oleh anggota Polisi khusunya Polwan. Semoga ke depan Polri semakin di cintai oleh masyarakat. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts