Bagian OperasiKeamananPolsek Pakis Aji

Jelang Pemilihan Petinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Berikan Pembinaan Kepada Linmas Desa Tanjung

IMG-20160823-WA0089 IMG-20160823-WA0088IMG-20160823-WA0150Tribaratanewsjepara.com – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Kembang Aipda Mulyadi bersama Babinsa dan unsur terkait melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada anggota Linmas Desa Tanjung Kecamatan Pakis Aji, Selasa (23-08-2016) siang di Balai Desa Tanjung. Pembinaan dan penyuluhan bertujuan untuk memberikan pemahaman tugas pokok dan fungsi anggota Linmas serta antisipasi kerawanan saat pelaksanaan pemilihan petinggi serentak September mendatang.

Aipda Mulyadi memberikan pembinaan dan penyuluhan sekaligus pembekalan menjelang pelaksanaan Pemilihan Petinggi (Kepala Desa) serentak pada bulan September mendatang. Pada kesempatan tersebut telah memberikan penyuluhan tentang tugas tanggung jawab dan fungsi anggota Linmas saat menjaga tempat pemungutan suara (TPS).

Kepala Kepolisian Resor Jepara Ajun Komisaris Besar Polisi M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Pakis Aji Ipda Sumardi menyampaikan dengan dilaksanakan pembinaan sekaligus pembekalan dari kepolisian, diharapkan anggota Linmas dapat  melaksanakan tugas dan fungsinya serta bertanggung jawab sesuai dengan apa yang disampaikan dalam kegiatan pembekalan tersebut sehingga selama proses pelaksanaan pencoblosan maupun perhitungan suara  pemilihan Petinggi pada bulan September mendatang dapat berjalan dengan aman dan kondusif. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts