Bagian OperasiKeamananPolsek Kalinyamatan

Dengan Penuh Semangat Kapolsek Kalinyamatan Atur Lalu Lintas

IMG-20160825-WA0056
Kapolsek Kalinyamatan sedang pengaturan arus lalu lintas

IMG-20160825-WA0055Tribratanewsjepara.com –  Kepolisian Sektor Kalinyamatan Resor Jepara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas (AG) pagi di seputaran jalan utama wilayah hukum Polsek Kalinyamatan yang dirasa membutuhkan kehadiran anggota kepolisian, Kamis (24-08-2016). Pengaturan lalu lintas pagi digelar rutin oleh Kepolisian Sektor Kalinyamatan setiap pagi dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki juga untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas pada saat arus lalu lintas mencapai titik puncak keramaian (peak hours) yaitu pada jam 06.30 s/d 07.30 Wib.

Kapolsek Kalinyamatan Iptu Edy Purwanto menyampaikan pelaksanaan pelayanan pagi berupa pengaturan arus lalu lintas oleh Polsek Kalinyamatan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan keberadaan Polisi di pagi hari disaat mulainya aktifitas masyarakat sangatlah merasa dibantu, sehingga kelancaran lalulintas bisa terjaga dan kerawanan kriminalitas berkurang, menjadikan masyarakat betul-betul bisa merasa nyaman beraktifitas. Juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, ketika hendak beraktivitas sehari-hari supaya lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati di jalan, mengingat lalu lintas yang padat di pagi hari.

“Kegiatan ini juga sebagai implementasi Program Promoter Kapolri khususnya program ke- 7 ”Penguatan Harkamtibmas”, termasuk melaksanakan upaya-upaya preventif diantaranya adalah meningkatkan intensitas patroli backbone, blue light patrol pada malam hari dan pengamanan setiap kegiatan masyakarat,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts