.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Mayong

Kapolsek Mayong Bantu Pengendara Motor Yang Jatuh

IMG-20160825-WA0062 IMG-20160825-WA0060Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara AKP Sutono SH membantu dan menolong pengguna jalan yang mengalami musibah di jalan raya Jepara-Kudus Km. 25, Kamis (25-08-2016) pagi.

Kapolsek Mayong AKP Sutono SH menjelaskan sekira pukul 07.00 Wib di jalan Jepara-Kudus turut Desa Pelemkerep tepatnya didepan SMP 1 Mayong, pada saat anggota Polsek Mayong Aiptu Fitri Sulami bersama dua orang Security melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi (AG Pagi) menyeberangkan para pelajar dan guru. Kemudian ada guru yang mengendarai sepeda motor hendak menyeberang, selanjutnya melaju sepeda motor dari arah Jepara dengan kecepatan tinggi, saat itu petugas sudah memberikan isyarat menghentikan akan tetapi pengendara sepeda motor tidak mampu menguasai laju kendaraanya dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek bersama anggota yang sedang melaksanakan patroli backbone segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke Pos Satpam SMP 1 Mayong untuk diberikan perawatan secukupnya. Karena hanya mengalami luka ringan pihaknya memfasilitasi agar diselesaikan secara kekeluargaan (problem solving). (AS)

tbnewsjepara

Related Posts