Bagian OperasiBudayaKeamananPolsek Kedung

Polsek Kedung Amankan Jalannya Karnaval Di Desa Sukosono

IMG-20160824-WA0163 IMG-20160824-WA0162Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Kedung Resor Jepara, melakukan pengamanan karnaval dalam rangka sedekah bumi Desa Sukosono Kecamatan Kedung, Rabu (24-08-2016) siang. Kegiatan karnaval yang diselenggarakan oleh pemerintah desa diikuti oleh ratusan warga desa tersebut.

Kapolsek Kedung AKP Sukarmo menerangkan kegiatan karnaval di Desa Sukosono dilaksanakan dalam rangka sedekah bumi. Seperti pawai pada umumnya, para peserta pawai berhias diri dengan berbagai macam karakter dan kebudayaan Indonesia, berkeliling menyusuri jalan desa yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

“Kehadiran dari anggota Kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak sangat dibutuhkan demi terciptanya suasana aman di masyarakat. Dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat seperti ini bisa meminimalisir kejahatan yang terjadi. Kami juga memberikan himbauan kepada peserta karnaval untuk memperhatikan unsur keamanan dan keselamatan saat pawai,” imbuhnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts