Bagian OperasiKeamanan

Hiburan Musik HUT Kemerdekaan RI, Polsek Bangsri Sita Puluhan Botol Miras

IMG-20160826-WA0115 IMG-20160826-WA0114 IMG-20160826-WA0099Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Bangsri melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Guyangan Kecamatan Bangsri, Jum’at (09-08-2016) siang. Kegiatan masyarakat berupa orgen tunggal Sakura dalam rangka HUT Kemerdekaan RI di halaman rumah Nursalam Desa Guyangan Rt 03/11 Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara.

Kapolsek Bangsri AKP Timbul Taryono menerangkan dalam setiap melakukan pengamanan kegiatan masyarakat anggota melaksanakan kegiatan cipta kondisi agar kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Cipta kondisi dengan melaksanakan razia Miras di sekitar lokasi kegiatan hiburan masyarakat, Polsek Bangsri menggandeng unsur pengamanan yang terkait seperti Koramil, Sat Pol PP dan Linmas.

“Personil kami sebar untuk melaksanakan swiping terhadap para pedagang yang ada di sekitar lokasi kegiatan masyarakat, diperiksa dengan seksama agar tidak terlewat. Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut petugas kami berhasil mengamankan beberapa botol Miras berbagai jenis,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts