Bagian OperasiKeamananPolsek Mlonggo

Cegah Laka Lantas, Polsek Mlonggo Gelar Personil Di Jalan

IMG-20160830-WA0041 IMG-20160830-WA0038Tribratnewsjepara.com – Dalam menjaga keamanan dan kelancaran berlalu lintas dijalan, Polsek Mlonggo Resor Jepara menggelar anggotanya untuk melakukan pelayanan kepolisian di pagi hari dengan mengatur arus lalu lintas dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Pergelaran Anggota Polsek Mlonggo setiap pagi yang berada di tempat rawan macet dan rawan kecelakaan mulai pukul. 06.30 sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono menerangkan pada jam 06.30 sampai dengan 07.30 Wib merupakan jam padat arus lalu lintas karena pada saat masyarakat mulai beraktifitas baik menuju tempat kerja, belanja dan pelajar masuk sekolah.  Oleh karena itu, seluruh anggota Polsek Mlonggo melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik atau penggal jalan yang telah ditentukan seperti di depan sekolah. Diharapkan dengan hadirnya personil Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat membantu dan memperlancar arus lalu lintas dan membantu masyarakat didalam melakukan aktifitasnya sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

“Masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, perhatikan jarak dan waktu tempuh agar tidak tergesa-gesa. Lakukan pengecekan kelengkapan dan kelaikan kendaraan serta surat-surat secara berkala,” imbaunya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts