Bagian OperasiKeamanan

Forkopinda Jepara Hadiri Upacara Pelepasan Pemberangkatan Estafet Tunas Kelapa

IMG-20160901-WA0151 IMG-20160901-WA0145 IMG-20160901-WA0146Tribratanewsjepara.com – Untuk mensukseskan jalannnya kegiatan Estafet Tunas Kelapa (ETK) Kwarda Jawa Tengah di wilayah hukum Polsek Donorojo, Kapolsek Donorojo Iptu Kusnasi SH beserta anggotanya melaksanakan pengamanan upacara pelepasan pemberangkatan Estafet Tunas Kelapa dan pengawalan Estafet Tunas Kelapa (ETK) di lapangan Dukuh Donorojo Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara, Kamis (01-09-2016).

Kapolsek Donorojo Iptu Kusnadi mengatakan kegiatan upacara pelepasan pemberangkatan estafet tunas kelapa dihadiri oleh unsur Forokopinda Kabupaten Jepara atau yang mewakili dan Muspika Donorojo. Kegiatan upacara yang dipimpin oleh wakil Bupati, diawali dengan laporan panitia pelepasan estafet tunas kelapa dan dilanjutkan pembacaan amanat Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Jepara.

“Selanjutnya dilaksanakan pembacaan pesan kesan oleh pembina pramuka ranting Donorojo oleh Camat dan penyerahan pesan kesan kepada Ketua Kwarcab Jepara. Selanjutnya pasukan kirab tunas kelapa dilepas langsung oleh Wakil Bupati tepat pukul 08.30 Wib menuju lokasi estafet berikutnya,” tuturnya.

“Untuk mengamankan jalannya maupun rute yang akan dilewati oleh Tunas Kelapa estafet tersebut, Kapolsek Donorojo menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan rute dimasing-masing penggal jalan dan melaksanakan pengawalan dengan menggunakan kendaraan bermotor,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts