Bagian OperasiKeamananSatreskrim

Cegah Tangkal Tindak Kejahatan, Polres Jepara Gelar Kring Serse Di Desa Manyar Gading

IMG-20160902-WA0192Tribratanewsjepara.com – Jum’at (02-09-2016) malam, Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suwasana MH memimpin Apel kring serse di Desa Mantra Gading Kecamatan Kalinyamatan diikuti oleh anggota Reskrim Polres dan jajaran Reskrim Polsek Rayon Selatan. Apel kring serse gabungan dilaksanakan sampai ke pelosok desa agar masyarakat mengetahui dengan adanya kehadiran polisi tak berseragam ditengah-tengah mereka, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitasnya

Kasat Reskrim AKP Suwasana MH mengatakan Kring Serse gabungan ini kami laksanakan rutin setiap malam dengan lokasi apel di lokasi yang berbeda-beda disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lapangan. Selesai melaksanakan apel dan arahan, anggota melaksanakan Kring Serse secara acak sesuai dengan wilayahnya masing-masing. Bedanya dengan patroli lain, Kring Serse ini anggota berpakaian sipil.

“kring serse juga sebagai implementasi program ‘Quick Wins’ Polri yang ketiga, yaitu penanggulangan dan pemberantasan premanisme serta tindak kejahatan lainnya. Oleh karena itu Kring Serse ini akan kami tambah intensitasnya, jajaran Reskrim Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama di wilayahnya masing-masing,” ujarnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts