Bagian OperasiKeamananPolsek Mlonggo

Polsek Mlonggo Siagakan Personil Di Obyek Wisata Jepara Ourland Park

IMG-20160904-WA0041Tribratanewsjepara.com – Dalam rangka mengantisipasi kepadatan pengunjung serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berlibur. Kepolisian Sektor Mlonggo Resor Jepara, menempatkan personil untuk melakukan pengamanan di lokasi obyek wisata Jepara Ourland Park Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Minggu (04-09-2016).

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono mengatakan menyiagakan personilnya di lokasi obyek wisata untuk melakukan penjagaan dan pemantauan terhadap wisatawan yang sedang berlibur. Personil Polsek di tempatkan pada beberapa titik diantaranya di pintu gerbang utama, loket penjualan tiket dan dan pintu masuk ke wahana wisata. Digerbang utama anggota Polsek Mlonggo membantu untuk mengawasi kendaraan yang keluar masuk dan memantau lokasi parkir, sedangkan di pintu masuk wahana anggota Polsek membantu petugas pemeriksaan tiket agar bisa berjalan dengan tertib dan aman tidak berdesak-desakan.

“Anggota Polsek juga melaksanakan patroli di dalam wahana sekaligus untuk memberikan pembinaan kepada petugas pengawas di masing-masing wahana untuk tetap waspada,” imbuhnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts