Bagian OperasiKeamananPolsek Keling

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Polsek Keling Gelar Razia Gabungan Rayon

IMG-20160904-WA0085Tribratanewsjepara.com – Minggu (04-09-2016) malam, personil gabungan Polsek rayon utara (Polsek Keling, Donorojo, Bangsri dan Mlonggo serta Kembang) melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran pelaku terorisme, premanisme, Handak, Sajam, Narkoba serta C3 (Currat, Curras dan Curranmor) di jalan raya pertigaan terminal Sambong Oyot Kecamatan Keling.

Kapolsek Keling Ajun Komisaris Polisi IDG Mahendra menerangkankan cara bertindak dalam kegiatan ini adalah dengan cara menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan kendaraannya. Petugas sedikitnya telah memeriksa enam puluhan kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Namun sampai dengan tengah malam, dari hasil pemeriksaan petugas belum menemukan sesusai sasaran yang menjadi target operasi, kami hanya melakukan penindkan kepada pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas. Motornya kita tahan karena tidak bisa menunjukkan surat-surat berkendara dan tidak dilengkapi dengan TNKB, terang AKP Mahendra.

 

tbnewsjepara

Related Posts