Bagian OperasiKeamanan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Idul Adha, Polsek Nalumsari Intensifkan Patroli Ke Pelosok Desa

img-20160909-wa0021 img-20160909-wa0020 img-20160909-wa0019Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Nalumsari Resor Jepara, melakukan Blue Light Patrol di wilayah Desa Ngetuk dan Muryolobo Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara, Kamis (08-09-2016) malam.

Saat melakukan Patroli, anggota Polsek Nalumsari menyambangi warga yang sedang berkumpul, kemudian berbincang-bincang atau dialogis dan menyampaikan Binluh Kamtibmas untuk tidak mengkonsumsi Miras dan tidak melakukan tindakan premanisme serta jangan sampai terjadi tawuran antar kampung atau desa.

Selain itu, Aiptu Arwan menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga tetap rajin melaksanakan ronda malam dan selalu tingkatkan kewaspadaan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama saat menjelang Hari Raya Kurban. Jika terdapat hal-hal yang mencurigakan dan membutuhkan kehadiran petugas polisi, warga diminta segera melaporkan ke Polsek Nalumsari.

“Blue light patrol untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas seperti Curranmor, Currat, Curras dan balap liar serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Nalumsari khususnya dilokasi obyek-obyek vital seperti perbankan, ATM, pertokoan, pasar dan jalan raya yang sering digunakan sebagai ajang balapan liar,” tutur AKP Karman. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts