.Berita (News)

Oven Kayu Terbakar, Puluhan Meubel Kayu Hangus Jadi Arang

images
Ilustrasi

Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Kedung Resor Jepara segera mendatangi TKP kebakaran oven kayu milik H Solikin turut Desa Dongos Rt 3 Rw 4 Kecamatan Kedung Kabupaten, Jum’at (09-00-2016) malam. Polsek Kedung langsung berkoordinasi dengan pihak pemadam kebakaran Kabupaten Jepara untuk segera meluncur ke TKP.

Kapolsek Kedung AKP Sukarmo menerangkan kebakaran diketahui pertama kali oleh Antok (22) dan Azis Kosim (16) yang pertama kali melihat api menyambar-nyambar. Keduanya bersama warga sekitar untuk membantu memadamkan api dengan peralatan dan air seadanya. Si jago merah berhasil ditaklukkan setelah dua unit pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Kebakaran berawal saat pada Jumat, 09 September 2016 pagi hari sekira pukul 08.00 Wib korban memasukkan barang puluhan mebel ke dalam oven kayu yang berupa almari 6 biji, kursi makan 4 set dan meja kursi tamu 20 paket untuk dikeringkan. Nahasnya saat proses tersebut tidak ada yang mengawasi dan pada pukul 22.30 Wib tiba tiba sudah terbakar api. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp. 40 juta,” imbuhnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts