.Berita (News)

Polair Polres Jepara Tolong Speed Boat Trouble Mesin Di Perairan Pulau Panjang

img-20160911-wa0061 img-20160911-wa0047Tribratanewsjepara.com – Satuan Polisi Perairan Polres Jepara menggiatkan pelaksanaan patroli dengan menggunakan perahu karet dan kapal Polair di obyek wisata Pantai Tirta Samudra Bandengan dan Pantai Kartini Jepara serta Pulau Panjang, Minggu (11-09-2016). Patroli yang dilakukan personel Sat Polair ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung obyek wisata bahari di wilayah pantai Kabupaten Jepara.

Kasat Polair Polair Polres Jepara AKP Hendrik Irawan SH menerangkan disaat kapal patroli Polair melaksanakan pengamanan dan patroli laut sekira jam 11.00 Wib, mendapatkan informasi dari juru mudi perahu wisata bahari bahwa sekira 1 mil sebelah barat pulau panjang ada speed boat trouble mesin.

Lanjutnya, mendapat informasi tersebut, kapal patroli Polair nomor lambung IX-1021 dan perahu karet mencari keberadaan speed boat tersebut, setelah diketemukan kemudian ditarik menuju ke pelabuhan JOP.

“Jamal, pengemudi speed boat yang rusak sangat berterima kasih atas kesigapan aparat Sat Polair Polres Jepara,” imbuhnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts