.Berita (News)

Polsek Mayong Kawal Takbir Keliling Hubrur Rosul Mayong

img-20160911-wa0080 img-20160911-wa0079 img-20160911-wa0077 img-20160911-wa0076Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Mayong Polres Jepara, melaksanakan apel dalam rangka pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Adha 1437 H/2016 yang dilaksanakan di Halaman Polsek Mayong, Minggu (11-09-2016) petang.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Mayong AKP Sutono SH menekankan agar anggotanya menjalankan rangkaian pengamanan hari Raya Idul Adha tersebut dilakukan dengan baik.

“Apel pada petang ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Sholat Idul Adha, serta takbir keliling. Semoga di wilayah kita pelaksanaan takbir keliling berjalan dengan aman dan lancar. Walaupun tidak seramai takbir keliling hari raya Idul Fitri, namun kita tidak boleh underestimate, tetap antisipasi terhadap kerawanan yang timbul saat pelaksanaan takbir keliling, tutur AKP Sutono.

Usai menggelar apel, dilanjutkan dengan pembagian tugas pengamanan Sholat Idul Adha dan penyekatan takbir keliling. Kemudian peserta apel langsung bergerak menempati ploting penyekatan takbir keliling.

Kapolsek Mayong menambahkan, pelaksanaan takbir keliling di wilayah Kecamatan Mayong yang diadakan oleh Jamiyah Hubrur Rosul Mayong. Sekitar 50 kendaraan roda empat dan seratusan sepeda motor mengikuti pawai takbir keliling dimulai sekitar pukul 19 Wib dengan titik start dari Depan Ponpes Jamiyah Hubbur Rosul Desa Buaran berjalan keselatan melewati Desa Buaran-Desa Jebol – Desa Singorojo – perempatan Pasar Mayong – Desa Mayonglor – Desa Pelemkerep – finish di depan Pendopo Kecamatan Mayong dilanjutkan pengundian door prize dua ekor kambing. (As)

 

tbnewsjepara

Related Posts