.Berita (News)

Polsek Welahan Sita Belasan Botol Miras Saat Razia Cipta Kondisi Di Lokasi Orkes

img-20160910-wa0161Tribratanewsjepara.com – Kapolsek Welahan AKP Usman Jumaidi memimpin pelaksanaan pengamanan Orgen Tunggal Amelia di Desa Sidigede, Sabtu (10-09-2016) malam. Kapolsek Welahan bersama dengan personil Polsek Welahan, Koramil Welahan dan Linmas desa setempat bersinergi melaksanakan razia Miras di sekitar lokasi pertunjukan.

Kapolsek Welahan AKP Usman Jumaidi menerangkan petugas pengaman akan terus berkomitmen untuk memerangi minuman keras (Miras) terutama pada saat ada kegiatan atau even hiburan masyarakat seperti ini. Hal ini juga sudah sesuai dengan standar operasional prosedur pengamanan kegiatan masyarakat yang ada di Polsek Welahan sebagai upaya cipta kondisi.

“Dalam kegiatan cipta kondisi di sekitar lokasi orgen tunggal dengan sasaran Miras, petugas pengamanan berhasil mengamankan 15 botol minuman keras jenis ciu yang dikemas dalam botol ukuran satu liter sebanyak 7 botol, ukuran 600 ml sebanyak 7 botol dan 1 botol anggur. Barang bukti Miras selanjutnya diamankan di Polsek Welahan untuk proses Tipiring,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts