.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Mayong

Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Polsek Mayong Pengaturan Di Jalan

img-20160913-wa0028 img-20160913-wa0021Tribratanewsjepara.com – Selasa (13-09-2016), anggota Kepolisian Sektor Mayong Resor Jepara diterjunkan di sejumlah ruas jalan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas hari pertama paska libur panjang Idul Adha, Selasa (13-09-2016) pagi. Pengelaran Anggota Polsek Mayong setiap pagi di tempat rawan macet dan rawan kecelakaan mulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Jam tersebut dianggap rawan lalu lintas karena mulainya aktifitas kerja dan juga anak-anak sekolah, sehingga anggota wajib bersiaga di sejumlah titik mulai dari rawan kemacetan, rawan kriminalitas, serta rawan Laka Lantas sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang hendak berangkat kerja maupun anak-anak sekolah yang hendak berangkat sekolah dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan terjadinya kemacetan.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas dan pelayanan pagi sebagai pegelaran pagi Program Prioritas Kapolri guna terwujudnya situasi aman dan kondusif dan masyarakat merasakan adanya kehadiran Polisi dalam bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang dimplementasikan dalam pengaturan arus lalu lintas. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts