.Berita (News)

Antisipasi Kriminalitas, Polres Jepara Intensifkan Penjagaan Di Obyek Vital

img-20160913-wa0080 img-20160913-wa0079 img-20160913-wa0078Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara menyiagakan personil di lokasi obyek vital dan meningkatkan pelaksanaan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas seperti pertokoan khususnya toko perhiasan emas dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melakukan aksi kejahatan.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Mayong, Selasa (13-09-2016) siang, personil unit Sabhara melaksanakan pengamanan di Bank BPD Capem Mayong dan Toko Emas Mustika Padi komplek pasar Mayong. Selain itu anggota piket penjagaan Polsek Mayong juga melaksanakan patroli obyek vital lainnya seperti SPBU serta pusat keramian lainnya sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik atau karyawan dan Satpam untuk lebih waspada dan tidak lengah dalam melayani pembeli karena berbagai motif digunakan pelaku dalam melakukan aksinya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh jajaran Polres Jepara sebagai tindakan preemtif dan preventif guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts