.Berita (News)

Kapolsek Mayong Pimpin Pengamanan Hiburan Musik Di Pule

img-20160913-wa0113 img-20160913-wa0112 img-20160913-wa0111 img-20160913-wa0110Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Mayong mengamankan kegiatan masyarakat di Desa Pula Kecamatan Mayong, Selasa (13-09-2016) siang. Kegiatan masyarakat berupa orgen tunggal Shakura dalam rangka punya kerja (tasyakuran).

Kapolsek Mayong AKP Sutono SH menerangkan dalam setiap melakukan pengamanan kegiatan masyarakat anggota kami selalu melaksanakan sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada diantaranya adalah melaksanakan kegiatan cipta kondisi agar kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Cipta kondisi dengan melaksanakan razia Miras di sekitar lokasi kegiatan masyarakat, petugas kami perintahkan untuk menggandeng unsur pengamanan yang ada untuk ikut memerangi Miras.

“Personil kami sebar untuk melaksanakan swiping terhadap para pedagang yang ada di sekitar lokasi kegiatan masyarakat, diperiksa dengan seksama agar tidak terlewat. Banyak cara penikmat Miras untuk mengelabuhi petugas, seperti ditaruh di dalam celana dan di masukkan plastik biar seolah-olah seperti es sirup. Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut petugas kami berhasil mengamankan beberapa botol Miras berbagai jenis dan satu buah sabuk berbentuk Batman yang digunakan sebagai Sajam,” imbuhnya.

Sebelumnya, pihaknya juga telah memberikan himbauan Kamtibmas kepada panitia dan penonton untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama pelaksanaan kegiatan hiburan musik berlangsung. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts