Bagian OperasiKeamananPolsek Mayong

Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas, Polsek Mayong Gelar Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas

img-20160920-wa0022 img-20160920-wa0021Tribratanewsjepara.com – Puluhan Personel Polsek Mayong diterjunkan ke jalan untuk melakukan pengatuan arus lalu lintas pagi di ruas dan penggal jalan raya utama seperti di depan SDN Pelang, PT Yazaki, Perempatan Mayong dan lokasi lain yang membutuhkan kehadiran Polisi, Selasa (20-09-2016) pagi.

AKP Sutono SH, Kapolsek Mayong Resor Jepara menyampaikan tujuan dilakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan dan kemacetan lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Mayong Resor Jepara dipimpin oleh Kapolsek Mayong dengan menempatkan personelnya di beberapa titik rawan macet dan Laka Lantas untuk melaksanakan program tetap pagi yakni penjagaan dan pengaturan lalu lintas.

Kapolsek Mayong AKP Sutono SH yang memantau langsung pelaksanaan tugas anggota dilapangan, menambahkan selama pengaturan tersebut, situasi lalu lintas di dua jalur tersebut di dominasi kendaraan roda dua dan roda empat, walaupun kepadatan arus terjadi di jalur jalan yang menuju arah Kota Jepara namun arus lalu lintas tetap lancar. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts