Bagian OperasiKeamananPolsek Kembang

Cipta Kondisi Kegiatan Masyarakat, Polsek Kembang Sita Puluhan Botol Miras

img-20160921-wa0018Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Kembang Resor Jepara melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Tubanan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Selasa (20-09-2016) siang. Kegiatan masyarakat berupa hiburan musik dangdut OT Amelia dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-71.

Kapolsek Kembang Ajun Komisaris Polisi Budi Wiyono menerangkan sebelum acara hiburan musik dimulai, anggota Polsek Kembang yang melaksanakan tugas pengamanan telah melakukan kegiatan cipta kondisi dengan cara merazia minuman beralkohol (Miras) di lokasi tempat hiburan masyarakat (Orkes) di desa tersebut.

Razia Miras dilaksanakan sebelum pelaksaan Orkes dimulai. Pada waktu pertunjukannya petugas tetap melaksanakan patroli di sekitaran lokasi untuk memantau kalau masih ada yang berjualan Miras.

Dalam razia Miras di lokasi tersebut petugas mengamankan puluhan botol Miras hasil temuan di sekitar lokasi hiburan. Miras temuan jenis Ciu dikemas dalam botol plastik ukuran 1,5 liter sebanyak 6 botol dan ukuran 600ml sebanyak 10 botol, keseluruhan barang bukti diamankan di Mapolsek Kembang. (As)

tbnewsjepara

Related Posts