Bagian OperasiKeamananPolsek Mlonggo

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Mlonggo Intensifkan Patroli Malam Di Obyek Vital

img-20160923-wa0003 img-20160923-wa0002 img-20160923-wa0001Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Mlonggo Resor Jepara melaksanakan Blue Light Patrol untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mlonggo, Kamis (22-09-2016) malam.

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono menjelaskan, blue light patrol ini tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Curranmor, Curat, Curas dan balap liar di lokasi obyek vital seperti SPBU, perbankan, pertokoan, pabrik, pasar. Selain di obyek vital, patroli juga ditujukan di pemukiman, tempat-tempat ibadah dan lokasi lain yang rawan Kriminalitas seperti jalan yang sepi dan gelap dan lain sebagainya.

“Anggota patroli menyambangi obyek vital dan menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap aksi pelaku kriminalitas terutama Curat, Curas dan Curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainnya dilingkungan perkantoran serta penipuan berkedok transfer uang melalui ATM serta hipnotis,” pungkasnya.

AKP Maryono menambahkan, Blue Light Patrol ditandai dengan menyalanya lampu rotator biru untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif serta dapat memberikan ketentraman bagi masyarakarat. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts