Bagian OperasiKeamanan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bangsri Gelar Patroli Skala Besar

img-20160924-wa0126 img-20160924-wa0125Tribratanewsjepara.com – Polsek rayon utara menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan yakni blue light patrol skala besar yang dilaksanakan secara serentak di Polsek Bangsri, Kamis (01-09-2016) malam. Anggota Polsek rayon tengah dengan membawa mobil patroli melaksanakan apel di Mapolsek Bangsri di Pimpin oleh Kapolsek Bangsri AKP Timbul Taryono.

Kapolsek Bangsri AKP Timbul Taryono mengatakan tadinya kami akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan raya, namun karena cuaca gerimis, kegiatan kita alihkan dengan kegiatan patroli skala besar. Kegiatan patroli skala besar gabungan beberapa Polsek ini juga mengandung maksud yang sama yaitu sebagai bentuk pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas seperti Curranmor, Curras, Currat dan balap liar. Blue light patrol dengan menyusuri rute yang telah ditentukan, mobil patroli berjalan beriringan dengan kecepatan kurang lebih 20 km/jam dengan menyalakan lampu rotator.

“Kegiatan dimulai pukul 22.00 Wib, dilaksanakan wilayah Kecamatan Bangsri dengan pola rayonisasi. Pola ini dimaksudkan untuk lebih dirasakan kehadiran Polisi di masyarakat dengan cara menyalakan lampu rotator pada saat melaksanakan patroli (Blue Light Patrol). Selain itu juga menyambangi warga yang masih berada di pinggir jalan untuk menyampaikan imbuan Kamtibmas,” ujarnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts