Bagian OperasiKeamananPendidikanPolsek Donorojo

Seminar Napza GITJ Jerukrejo, Polsek Donorojo Berikan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

img-20160927-wa0135Tribratanewsjepara.com – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Kepolisian Sektor Donorojo Resor Jepara Bripka Mayon Yusuf diundang sebagai narasumber pada kegiatan Seminar Napza anak-anak GITJ Jerukrejo, Selasa (27-09-2016). Kanit Binmas  memberikan edukasi tentang kenakalan remaja dan sosialisasi bahaya Narkoba kepada anak-anak usia 9-11 tahun.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan gambaran tentang bahaya kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan obat obat terlarang terutama pada usia dini. Diharapkan mampu memberikan pemahaman untuk menjaga generasi bangsa baik melalui kegiatan preemtif, preventif dan represif.

“Upaya pencegahan sangat diutamakan saat ini, bukan hanya petugas saja tapi peran berbagai unsur juga diharapkan. Kita berharap dengan penyuluhan yang diberikan, anak-anak akan semakin paham dan mawas diri terutama pada persoalan kenakalan remaja dan Narkotika apalagi ditengah perkembangan zaman dan teknologi sekarang ini,” tuturnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts