.Berita (News)Sosial

Dandim Ahmad basuki Matangkan Acara Penutupan TMMD

9Tribratanewsjepara – Dalam rangka mematangkan persiapan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada 19 Oktober 2016, Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf Ahmad Basuki, S.I.P, pimpin langung Rapat Koordinasi Teknis persiapan penutupan TMMD ke-96 Kodim 0719/Jepara, kamis Siang (6 – 10 – 2016).

Di rapat itu, Dandim bagi tugas kepada jajarannya, yakni meminta untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan Penutupan TMMD ke-97 nantinya. Hadir di acara itu,
Para Danramil beserta staf dan ibu-ibu Persit.

Dalam arahannya, Dandim langsung memerinci rencana kegiatan pelaksanaan penutupan TMMD ke-97 Di Kodim 0719/Jepara dan melihat lapangan yang akan dijadikan penutupan di lapangan mindahan lapangan kecamatan, yang saat ini sudah berlangsung selama 18 hari Kegiatan TMMD di Desa Bringin, Kecamatan Batealit.

‘’Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan nasional,’’ ungkapnya. (MAR)

tbnewsjepara

Related Posts