Bagian OperasiKeamananSatintelkamSosial

Antisipasi Lonjakan Pengunjung Obyek Wisata, Polres Jepara Siagakan Personil

img-20161023-wa0031 img-20161023-wa0032Tribratanewsjepara.com – Minggu (23-10-2016) pukul 09.00 Wib, Kepala Urusan Pembinaan Operasional (Kaur Binops) Satuan Intelkam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Adhi Purnomo selaku Perwira Pengawas pimpin apel pagi pleton siaga Mako di halaman apel Polres Jepara. Apel siaga Mako di gelar untuk kesiapan Polres Jepara dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung obyek wisata di wilayah Jepara saat liburan akhir pekan.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Piket Pawas menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesadaran rekan-rekan yang tersprint dalam pleton siaga Mako. Walau dalam suasana hari libur, mari kita laksanakan perintah pimpinan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Semoga apa yang telah kita laksanakan dalam tugas hari ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

“Usai melaksanakan apel pagi, pleton siaga Mako melaksanakan patroli ke kantor KPUD dan Kantor Panwaskab Jepara. Namun karena tidak ada kegiatan, selanjutnya melaksanakan patroli di obyek wisata. Walau cuaca hujan gerimis, tak mengurangi niat wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata pantai di Jepara,” imbuhnya.

Selain itu, Piket Pawas juga melaksanakan pengecekan terhadap kondisi tahanan di Rutan Polres Jepara, dan memberikan pengarahan terhadap piket jaga tahanan agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan penuh semangat. (As)

tbnewsjepara

Related Posts