Bagian OperasiKeamananPolsek Mlonggo

Jaga Kamseltibcar Lantas, Polsek Mlonggo Gelar Penjagaan dan Pengaturan Di Jalan

img-20161031-wa0018Tribratanewsjepara.com – Dalam menjaga keamanan dan kelancaran berlalu lintas dijalan, Senin (31-10-2016) Polsek Mlonggo Resor Jepara Polda Jateng menggelar anggotanya untuk melakukan pelayanan kepolisian di pagi hari dengan mengatur arus lalu lintas dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas. Pengelaran Anggota Polsek Mlonggo setiap pagi yang berada di tempat rawan macet dan rawan kecelakaan mulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 07.30 Wib.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Mlonggo AKP Maryono mengatakan saat pagi hari terutama antara jam 06.30 sampai dengan 07.30 Wib arus lalu lintas sangat padat sekali, utamanya yang menuju ke arah Jepara Kota.  Oleh karena itu, seluruh anggota Polsek Mlonggo melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik atau penggal jalan yang telah ditentukan seperti di depan sekolah. Diharapkan dengan hadirnya personil Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat membantu dan memperlancar arus lalu lintas dan membantu masyarakat didalam melakukan aktifitasnya sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

“Masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya, perhatikan jarak dan waktu tempuh agar tidak tergesa-gesa. Lakukan pengecekan kelengkapan dan kelaikan kendaraan serta surat-surat secara berkala,” imbaunya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts