Bagian OperasiKeamananPolitik

Tahap Kampanye Pilbup Jepara, Polres Jepara Polda Jateng Intensifkan Penjagaan dan Patroli di KPU

img-20161031-wa0076Tribratanewsjepara.com – Tahapan demi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 makin bergulir, Kepolisian Resor Jepara tingkatkan pengamanan dan patroli di Kantor KPUD serta Panwas Jepara, Senin (31-10-2016) malam. Fokus pengamanan tersebut dilakukan mengingat pelaksanaan Pilkada sudah berlangsung sampai dengan tahap kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017 dan di KPUD juga ada rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan DPS.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Slamet Riyadi SS MH mengatakan kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), terutama pada tahapan-tahapan Pilkada yang sudah berjalan sampai tahap kampanye ini.

“Intinya, ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Jepara pada tahapan-tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Jepara Tahun 2017. Harapannya, agar Kabupaten Jepara tetap aman, tertib, dan kondusif. Jangan sampai ada pihak-pihak dari eksternal maupun internal yang menginginkan situasi di Jepara menjadi tidak kondusif dengan memanfaatkan momentum Pilkada,” ungkapnya. (As)

tbnewsjepara

Related Posts