Bagian OperasiKeamanan

Cipta Kondisi Tahap Kampanye Pilkada Jepara, Polres Jepara Gelar Razia Kepolisian Setiap Malam

img-20161103-wa0001 img-20161102-wa0180 Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng menggelar cipta kondisi dengan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan demi menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat Jepara. Kegiatan razia rutin ini diharapkan mampu menekan kejadian tindak kriminal yang ada di Kabupaten Jepara.

Gelar razia malam ini (02-11-2016) dilaksanakan di dua lokasi berbeda yaitu di jalan Jepara- Mlonggo dekat RSI Jepara dan di Jalan Pemuda Jepara dengan mengadakan razia rayonisasi atau razia gabungan dengan Polsek yang telah ditentukan yang langsung dipimpin perwira pengendali dari Polres Jepara dan Kapolsek rayon tengah.

“Kegiatan ini adalah wujud pengabdian kami, kewajiban kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masayarakat Kabupaten Jepara khususnya Kecamatan Kalinyamatan dan mengantisipasi orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin menumpang dalam kegiatan pesta demokrasi Pilkada Jepara,” ujar Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kabag Ops Kompol Slamet Riyadi usai apel malam.

Kompol Slamet Riyadi menambahkan, perintah kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan cara bertindak razia gabungan rayonisasi ini adalah tindakan yang nyata agar kita sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat terwujud di tengah-tengah masayarakat Jepara.

Dalam kegiatan operasi kepolisian yang dilaksanakan di Jalan raya Jepara-Mlonggo samping RSI sedikitnya telah melakukan pemeriksaan enam puluhan kendaraan bermotor sampai dengan akhir pelaksanakan pada pukul 22.30 Wib dengan hasil melaksanakan penindakan berupa tilang terhadap 8 dan 7 teguran terhadap pengemudi yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Sedangkan razia kepolisian yang dilaksanakan di jalan Pemuda Jepara telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di jalan tersebut baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Dalam pelaksanaannya petugas Polres Jepara berhasil mengamankan puluhan Miras jenis Vodka yang dimuat dalam kendaraan Avansa warna putih. Kepada pemilik Miras tersebut selanjutnya dibawa ke kantor Polres Jepara guna proses Tipiring. (AS)

img-20161102-wa0184img-20161102-wa0182

tbnewsjepara

Related Posts