Bagian OperasiKeamananPolitikPolsek Pecangaan

57 Personel Polres Jepara dan Polsek Pecangaan Kawal Kampanye Tertutup Pasangan Calon Bupati Nomor 2

img-20161107-wa0137 img-20161107-wa0135Tribratanewsjepara.com – 57 Personel gabungan Kepolisian Resor Jepara dan Polsek Pecangaan diterjunkan untuk mengamankan kampanye tertutup Calon Bupati nomor urut 2 di gedung KPN “Adil” turut Desa Lebuawu Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara, Senin (07-11-2016).

Kampanye Tertutup yang dihadiri oleh pasangan calon Cabup dan Cawabup Nomor urut 2 KH Ahmad Marzuqi SE dan H Dian Kristiandi SSos, Wakil DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara H Hadi Sucianto, PAC PDI Perjuangan Kecamayan Pecangaan., Kader PDI Perjuangan ditingkat ranting dan relawan MADANI sekitar 250 orang serta Tokoh Masyarakat KH Zainuddin dan KH Ishaq‎.

Kapolsek Pecangaan Resor Jepara Polda Jateng AKP Bajuri yang memimpin langsung pengamanan ini menjelaskan, untuk mengamankan kegiatan tersebut sebanyak 57 personil gabungan dari Polsek Batealit dan Polres Jepara diterjunkan di lokasi.

“Kita bagi 57 personel dibeberapa titik, agar kegiatan kampanye tertutup ini berjalan aman dan lancar,” tutur AKP Bajuri.

Dalam Orasi Politik dari Cawabup H Dian Kristiandi SSos menyampaikan :
a). Memperkenalkan diri sebagai Cawabup Pasangan dari Cabup KH Ahmad Marzuqi SE Paslon Nomor 2 (MADANI).
b). Penyampaian Progam Visi dan Misi Paslon MADANI diantaranya adalah pengobatan gratis untuk pasien rumah sakit di kelas 3 dan pendidikan gratis untuk SD dan SMP /sederajat.‎
c). Presiden Jokowi melalui jargonya yaitu Revolusi Mental ingin merubah pola pikir masyarakat agar semakin maju dan sejahtera.
‎d). Berharap kepada peserta yang hadir untuk ikut menyampaikan Visi Misi Paslon MADANI kepada keluarga dan Mayarakat sekitar serta bergotong royong memenangkan Paslon MADANI.‎

Dalam Kesempatan tersebut Cabup KH Marzuqi SE juga menyampaikan Orasi Politik diantaranya adalah :
a). Memperkanalkan diri sebagai Cabup yang berdampingan dengan Cawabup H Dian Kristiandi SSos.
b). Bahwa Paslon MADANI tidak mengharapkan dukungan Koalisi dari Parpol saja, namun merupakan bentukan Koalisi dari seluruh masyarakat se-Kabupaten Jepara.
c). Jangan terpengaruh dengan bujuk rayu dari tim Paslon lain dengan cara iming-iming uang maupun Black Campaign, dan mengharapkan dukungan kepada Paslon MADANI dari para kader serta Masyarakat Kabupaten Jepara tanpa membedakan statusnya dalam Pilbub Kabupaten Jepara Tahun 2017 supaya Jepara menjadi Hebat. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts