Bagian OperasiKeamananPolitikPolsek Kembang

Polres Jepara Lakukan Pengamanan Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Nomor Urut 02 Di Kembang

img-20161109-wa0172 img-20161109-wa0169 img-20161109-wa0171Tribratanewsjepara.com – Puluhan personel jajaran Kepolisian Resor Jepara Daerah Jawa Tengah dikerahkan langsung untuk melakukan pengamanan Kampanye terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jepara Pasangan Nomor Urut 02 Ahmad Marzuki SE – H Dian Kristiandi (Madani) dalam bentuk Rakerancab PDI Perjuangan Kecamatan Kembang di halaman rumah Sdr. Sunarto Rt 02/03 Dukuh Tretes Desa Jinggotan Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Rabu (09-11-2016) malam.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Kembang AKP Budi Wiyono mengatakan, Kampanye Tertutup yang dihadiri oleh pasangan calon Cabup dan Cawabup Nomor urut 2 KH Ahmad Marzuqi SE dan H Dian Kristiandi SSos, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kembang, Sekitar 150 orang anak Ranting PDI Perjuangan dan Relawan Madani Se-Kecamatan Kembang.

Dalam sambutan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 02 menyampaikan, Rakerancab pada malam hari ini bersifat khusus yaitu bahwa PDIP mengusung H Ahmad Marzuki SE dan Dian Kristiandi SSos sebagai pasangan Cabup dan Cawabup dalam Pilkada Jepara 2017. PDIP berkomitmen memperjuangkan masyarakat melalui pemenangan dalam Pemilu. Paslon nomor 2 memperjuangkan dalam bidang pendidikan, kesehatan, pariwisata dan infrastruktur tanpa membeda-bedakan akan melakukan penambahan ruang pada setiap sekolahan tiap tahunnya sehingga tidak akan ada iuran lagi, warga yang sakit pada kelas 3 akan digratiskan, meningkatkan kepariwisataan dan perbaikan infrastruktur. (as)

tbnewsjepara

Related Posts