.Berita (News)Bagian OperasiPolsek TahunanSatintelkam

Polres Jepara Lakukan Pengamanan Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara Nomor Urut 02 Di Krapyak

img-20161112-wa0063Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan Rakerancab PDI Perjuangan Kecamatan Tahunan / Kampanye Terbatas Paslon Nomor Urut 2 MADANI, Sabtu (12-10-2016). Rakerancab PDI Perjuangan Kecamatan Tahunan dilaksanakan di rumah Nur Kholis alamat Desa Krapyak Rt 01/08 Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Mlonggo AKP Maryono mengatakan, Kampanye Tertutup yang dihadiri oleh pasangan Cabup dan Cawabup Nomor urut 2, Pengurus DPC PDI P Kabupaten Jepara, Pengurus PAC PDIP  Kecamatan Tahunan dan Kader serta relawan kurang lebih 200 orang.

Adapun inti sambutan dan orasi yang disampaikan antara lain oleh Ketua PAC PDIP Kecamatan Tahunan/Badan Saksi Pemilu Nasional Paslon MADANI, Nur Kholis adalah :

1) Ucapan minta maaf sebesar besarnya sebagai panitia penyelenggara apabila ada kekurangan dalam pekaksana giat ini.
2) Mengingatkan kepada seluruh kader PDI P yang ada di wilayah Tahunan untuk siap memenangkan Pilkada Jepara 2017-2022 dan mendukung penuh Paslon Madani.
3). Memberikan dukungan moril kepada para kader dan simpatisan untuk kuat dari segala cobaan selama mendukung Paslon Madani, serta memberikan pembekalan kepada para saksi-saksi antara lain :
a).Saksi di TPS harus bisa mengoperasionalkan HP.
b). Saksi Harus dapat data KPPS
c). Saksi harus punya identitas yang jelas
d). Saksi sebisa mungkin memiliki data pemilih tetap
e).Segera mengumpulkan data para saksi-saksi.
f). Saksi harus segera berkoordinasi dengan Tim kampanye apabila ditemukan kejanggalan-kejanggalan. (as)

tbnewsjepara

Related Posts