Bagian OperasiKeamananPolitikPolsek Kalinyamatan

Polres Jepara Lakukan Pengamanan Kampanye Pertemuan Terbatas Pilkada Kabupaten Jepara tahun 2017 Paslon Nomor Urut 1 Di Kalinyamatan

img-20161116-wa0068 img-20161116-wa0075Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Resor Jepara Polda Jateng mengamankan kegiatan Pertemuan terbatas Kader Partai Gerindra Dapil 4 & 5 dalam rangka Penyerapan aspirasi masyarakat oleh H Abdul Wachid sebagai Anggota DPR RI dan kampanye terbatas Pilbup Jepara Tahun 2017 Paslon nomor urut 1 (Sulaiman), Rabu (16-11-2016) siang di Joglo aspirasi rumah H Abdul Wachid turut Desa Margoyoso Kecamatan Kalinyamatan.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Kalinyamatan mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Prov Jateng H Abdul Wachid, Cabup nomor urut 1 Dr H Subroto SE MM, Anggota DPRD Kabupaten Jepara Dapil 4 & 5, Narasumber Moh Yulianto SSos MSi, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Jepara, Pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra Dapil 4 & 5 Kabupaten Jepara serta Kader Partai Gerindra Dapil 4 & 5 sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya H Abdul Wachid menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang menjadi Program dari MPR RI dengan manifestasi Keutuhan NKRI harga mati. Mengapresiasi pelaksanaan Pilpet yang telah dilaksanaan di Jepara berjalan aman dan berharap pelaksanaan Pilbup Kabupaten Jepara pada tanggal 15 Februari 2017 berjalan aman. Jangan saling menjelek-jelekan antar pasangan cabup/wabup karena semua pasangan sama-sama baik.

 

Moh Yulianto SSos MSi (Staf pengajar fisip Undip ) selaku narasumber Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan menyampaikan :

1). Bahwa Negara kita didirikan oleh pendiri bangsa terdiri dari berbagai suku, agama, budaya, ras dan kepulauan, maka kita sebagai anak bangsa untuk sama – sama saling mendukung, menghormati satu dengan lainnya

2) Mengajak semua Komponen Bangsa khususnya Kader Gerindra Kab Jepara untuk menjaga 4 Pilar Kebangsaan : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI sebagai Landasan Negara RI.

3) Jangan mau diadu domba oleh pihak manapun untuk memecah belah anak bangsa, tetapi jaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

4) Jangan gampang percaya dengan informasi yang ada di medsos, karena hal tersebut belum tentu benar, banyak informasi yang berisi provokasi yang bertujuan untuk menghancurkan persatuan bangsa ( anarkisme informasi).

Calon Bupati nomor urut 1 Dr H Subroto SE MM meminta dukungan dari Kader Partai Gerindra dalam Pilbup Kabupaten Jepara Tahun 2017, dimana Partai Gerindra telah memilih paslon nomor urut 1 ( Sulaiman). (as)

tbnewsjepara

Related Posts