Bagian OperasiKeamananSosial

Minimalisir Tindak Kriminalitas, Polsek Jepara Kota Polres Jepara Gelar Patroli Gabungan

img-20161122-wa0007 img-20161122-wa0010 img-20161122-wa0011Tribratanewsjepara.com – Kepala Unit Sabhara Kepolisian Sektor Jepara Kota Polres Jepara Ipda Dasiyo memimpin pelaksanaan kegiatan rayonisasi Polsek Rayon Tengah di wilayah Jepara kota, Senin (21-11-2016) malam. Rayonisasi dilaksanakan bersama anggota Polsek rayon tengah diantaranya Polsek Jepara Kota, Kedung, Tahunan, Pakisaji yang dilaksanakan dengan patroli skala besar.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH melalui Kapolsek Jepara Kota AKP Sriyono menerangkan, sebelum kegiatan patroli terlebih dahulu diawali dengan apel untuk memberikan arahan dan penyampaian cara bertindak pada saat melakukan patroli kepolisian. Anggota sudah kami bekali dengan arahan agar selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam melaksanakan patroli dan untuk melakukan dialogis. Kegiatan patroli ini selain untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan juga untuk mengajak partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Melaksanakan Patroli di Kantor KPUD Jepara, Panwaslu Kabupaten Jepara, Posko Paslon Nomor Urut 1 dan 2 memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga dengan adanya Pilbup Jepara selalu melaksanakan pemantaun sekitar kantor/ Posko agar Pilbup Jepara tahun 2017 tercipta kondisi yang aman dan kondusif.  Selain itu juga melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan di Karoke milik Ibu Nanik dan Ibu Siti belakang Dutamode turut Kelirahan Jobokuto agar tidak membunyikan musik keras sampai pagi hari dan antisipasi Miras. Serta memberikan himbauan kepada penjaga malam di Pos Pecinan supaya melaksanakan patroli disekitar pertokoan antisipasi Curat di sekitar pertokoan ,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts